Diberdayakan oleh Blogger.

Bandar QQ

by - 3:12 PM

Bandar QQ


KakeguruiQQ
BandarQQ adalah keluarga permainan berbasis kartu yang dimainkan dengan kartu "domino" persegi panjang. Setiap domino adalah kartu persegi panjang dengan garis yang membagi wajahnya menjadi dua ujung persegi. Setiap ujung ditandai dengan sejumlah titik (juga disebut pips, nips, atau dobs) atau kosong. Bagian belakang kartu domino dalam satu set tidak dapat dibedakan, baik kosong atau memiliki desain yang sama. Potongan-potongan permainan bandarqq membentuk set domino, kadang-kadang disebut paket. Set domino Sino-Eropa tradisional terdiri dari 28 domino, menampilkan semua kombinasi jumlah titik antara nol dan enam. Satu set domino adalah perangkat permainan generik, mirip dengan bermain kartu atau dadu, di mana berbagai permainan dapat dimainkan dengan satu set.

Penyebutan domino yang paling awal adalah dari dinasti Song Cina yang ditemukan dalam teks Mantan Acara di Wulin oleh Zhou Mi (1232-1298). bandarqq modern pertama kali muncul di Italia selama abad ke-18, tetapi bagaimana domino Cina berkembang menjadi permainan modern tidak diketahui. Misionaris Italia di Tiongkok mungkin telah membawa permainan itu ke Eropa.

Nama "domino" kemungkinan besar berasal dari kemiripan dengan sejenis kostum karnaval yang dikenakan selama Karnaval Venesia, sering kali terdiri dari jubah berkerudung hitam dan topeng putih. Meskipun ada koin dari kata polyomino sebagai generalisasi, tidak ada hubungan antara kata "domino" dan angka 2 dalam bahasa apa pun.

You May Also Like

0 komentar